oleh

Ingin Sukses Bisnis Online, Bisa Belajar dari Ulfi Owner Jimshoney Sangatta

Berita3.net, Sangatta – Era teknologi dan digital yang semakin berkembang pesat memberikan peluang besar bagi para pebisnis online untuk meraih sukses. Tak hanya kaum lelaki, perempuan yang memiliki kemampuan multi tasking juga punya peluang besar mendatangkan keuntungan dan kesuksesan.

Buat para perempuan yang sedang merintis bisnis online dan ingin sukses di bidang ini bisa belajar bareng dari Ulfi Zulifatul Khamida, Owner Jimshoney Sangatta yang sudah 3 tahun menggeluti bisnis Online ini dengan keuntungan jutaan perbulannya.

Jimshoney ini adalah brand / merk produk yang menjual tas,  dompet dan jam tangan. Jimshoney mulai dikenal sejak tahun 2013, Produk jims honey di produksi di shanghai, china. Sejak tahun 2017, Jimshoney telah terdaftar secara resmi sebagai merk Indonesia. Jimshoney menjual produk dengan kualitas terbaiknya namun dengan harga yang sangat terjangkau.

“Ada banyak keutungan bergabung di Jimshoney ini mulai harga barang yg murah, mampu dijangkau semua kalangan, tidak harus memiliki stock barang, kerena bisa menggunakan sistem dropship.” Jelas Ulfi.

Bengabung di Jimshoney juga lebih mudah, santai, enjoy hanya dengan modal posting di akun sosmed masing-masing dan yang pasti menguntungkan bisa bisnis online ini.

Salah satu Produk Jimshoney, Jam Tangan Cantik.

“Tidak ada biaya pendaftaraan untuk join reseller, fleksibel, bisa jual dimana saja, harga juga terkontrol, karna adanya aturan mengenai harga eceran terendah, Jadi jangan takut, tidak bakal ada yang main menjatuhkan harga seperti produk lainnya.” Tambah Ulfi sambil tersenyum saat di temui tim Berita3.net, Kamis (1/8/2019)

Sebagai informasi bagi yang ingin bergabung atau menggunakan produk Jimshoney, Bisa mengintip di akun sosmed Owner Jimshoney Sangatta di
Fb : jimshoney sangatta
IG : jimshoney.sangatta
Wa : 0822-3231-7554
Shopee : ulfi_21
Atau bisa datang langsung di Jl. APT. Pranoto Gg. Purnama Sangatta Utara. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed