oleh

Dandim 0909 Sangatta Gelar Syukuran Dalam Peresmian Koramil 0909-07 Teluk Pandan

Berita3.net Sangatta – Warga Kutai Timur khususnya Kecamatan Teluk Pandan, patut berbangga hati. Hal ini disebabkan dengan diresmikannya Kantor Koramil 0909-07 Teluk Pandan.

Dandim 0909 Sangatta, Letkol Czi Pabate, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi seluruh kalangan, yang telah membantu dalam pembangunan kantor koramil.

“Puji syukur kepada Tuhan, sehingga hari ini Rabu (18/9/2018), bisa menggelar syukuran peresmian Kantor Koramil 0909-07 Teluk Pandan,” ungkap Letkol Czi Pabate.

Dandim 0909 Sangatta berharap, dengan diresmikanya kantor Koramil ini, sinergitas antara masyarakat dengan anggota TNI, bisa lebih terbangun.

“Tujuan kami, tidak ada lain hanya untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat
Teluk Pandan dan Kutai Timur pada umumnya,” tutup Pabate, Dandim 0909 Sangatta.

Sementara itu, Camat Teluk Pandan, Amir, mengapresiasi peresmian Kantor Koramil. Menurutnya, dengan adanya kantor ini, keamanan dan kedamaian Teluk Pandan terus terwujud.

“Teluk Pandan kan diapik tiga Kabupaten, jadi dengan adanya Koramil ini, semoga tetap damai. Apalagi disini ada Objek Vital Nasional yang butuh pengamanan,” terang Amir, dalam sambutannya mewakili Bupati Kutai Timur.

Perlu diketahui, bahwa Koramil 0909-07 Teluk Pandan, telah diresmikan, Pangdam VI Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Subiyanto, di Grogot 10 September 2019.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed