oleh

KNPI CUP-I Telah Usai, Berbagai Harapan Bermunculan

Berita3.net, Sangatta- Gelaran Turnamen Sepak Takraw KNPI CUP-I telah usai, turnamen yang digelar selama sepekan tersebut membuat suasana taman bersemi STQ Sangatta Utara semakin ramai, Sabtu (2/11/2019).

Ketua DPD KNPI Kutim, Munir Perdana secara langsung menyerahkan hadiah kepada pemenang

Ketua DPD KNPI Kutai Timur, Munir Perdana didampingi sekjen Arham Al Faraby beserta beberapa pengurus DPD KNPI turut hadir menyaksikan partai semifinal dan partai final yang digelar sabtu, 2 November 2019 di Lapangan STQ tersebut. Turut hadir Pemerhati Sepak Takraw Kutai Timur Jepi Darsono sekaligus salah satu pendiri IPSKT.

Dalam kesempatannya, Munir menyampaikan apresiasi dikarenakan turnamen sepak takraw KNPI CUP-I kali ini ternyata di luar ekspektasi.

“Yaaa, ini adalah turnamen KNPI CUP yang pertama dan ternyata di luar ekspektasi karena pesertanya sampai 17 tim dari 4 kecamatan, mudah-mudahan turnamen seperti ini lanjut lagi tahun depan dan harapannya bukan hanya KNPI yang mengadakan” jelasnya kepada tim berita3.

“Harapannya ke depan turnamen sepak takraw ini diadakan oleh lembaga yang memang fokus di bidang olahraga” lanjutnya.

Munir juga menyampaikan rasa bangga dan harapannya khususnya kepada pemuda Kutai Timur agar menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang bermanfaat salah contohnya berolahraga.

“KNPI memang secara khusus tidak mengurusi olahraga, hanya saja tidak ada salahnya kita mengakomodir keinginan teman-teman di bidang olahraga” tutupnya.

Pertandingan Final

Terpisah, Direktur ASTAF Kutai Timur yang menjadi Event Organizer dalam kegiatan KNPI Cup-I kali ini menjelaskan bahwa turnamen kali ini adalah turnamen yang sukses.

“Yaaa secara lembaga, ASTAF bukan kali ini saja menyelenggarakan turnamen, artinya menyelenggarakan turnamen sepak takraw memang ASTAF sudah ahli, hehe” ucapnya sambil tertawa saat dikonfirmasi via Whatsapp.

“Turnamen KNPI Cup-I saya bilang sukses, meskipun target awal khususnya waktu pelaksanaan di luar dugaan, yaaaa kalau menurut saya karena peserta bermain dengan sangat apik. Secara pribadi saya berharap tidak hanya ASTAF yang menyelenggarakan turnamen takraw di Kutai Timur mudah-mudahan tahun depan PSTI agar hadiahnya juga lebih besar” harapnya.

Sebagai informasi tambahan, turnamen sepak takraw KNPI Cup-I tahun 2019 dimenangkan oleh tim IPSKT B yang merupakan salah satu tim asuhan Yulianus Palangiran (Anggota DPRD Kutim).

Berikut hasil lengkap pertandingan babak semifinal :

IPSKT B (2) vs (1) GAB KUTIM

IPSKT A (2) vs (0) ASTAF-KT A

Sementara di Babak final IPSKT B menang langsung 2-0 atas IPSKT A. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed