oleh

Rapat Koordinasi Kerukunan Keluarga Besar Bulukumba Berlangsung Sederhana

Berita3.net, Sangatta- Kerukunan Keluarga Besar Bulukumba (KKBB) Kutai Timur menggelar Rapat Koordinasi antar Pengurus dan Anggota dalam rangka penyegaran wacana demi keberlangsungan eksistensinya di Kutai Timur.

Rapat Koordinasi yang digelar Kamis, (7/11/2019) di kediaman Ketua umum KKBB, Andi Rahman, berlangsung dengan sederhana dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KKBB (Andi Rahman, Red) tidak sempat hadir dikarenakan sedang Dinas Luar. Namun, Dia (Andi Rahman) yang juga aktif sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di sekretariat kabupaten Kutai Timur itu sempat berpesan bahwa rapat yang digelar hari ini harus membuahkan hasil yang maksimal dan membawa manfaat baik secara internal maupun secara eksternal, hal ini disampaikan oleh Andi Nasran selaku Bendahara Umum KKBB pada kepengurusan sebelumnya.

Andi Rahman, Ketua Kerukunan Keluarga Besar Bulukumba Kutai Timur

Drs. Sirajuddin, selaku ketua harian, dalam kesempatan tersebut memimpin rapat dan menyampaikan beberapa program sekaligus berharap ada penyegaran kembali terhadap program-program yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

“Sehubungan dengan adanya masukan dari ketua KKBB, Maka hari ini kita akan adakan reshufle kepengurusan. Tujuannya adalah untuk menyegarkan sekaligus ada backup terhadap ketua dalam banyak hal” tuturnya.

Drs. Sirajuddin saat memimpin rapat koordinasi KKBB

Rapat koordinasi juga dilaksanakan bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama, sekaligus menyusun berbagai program-program seperti kegiatan rutin (Yasinan keliling) yang selama ini pernah dilakukan. Selain itu, KKBB juga dalam waktu dekat ini akan melaksanakan peringatan maulid Nabi.

“Mudah-mudahan pada saat peringatan Maulid Nabi nanti, semua warga Bulukumba yang ada di Kutai Timur, khususnya yang ada di Sangatta, bisa hadir dalam acara itu untuk sekedar berkenalan dan saling bersilaturrahmi” tutup Sirajuddin. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed