oleh

TK ABA 2 Sangatta Utara Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Berita3.net, SANGATTA – Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Busthanul Athfal 2 (TK ABA 2) Sangatta Utara ikut mendukung program Pengembangan Sekolah Ramah Anak (SRA) dengan mengadakan Deklarasi. Kegiatan tersebut dihelat di halaman TK ABA 2 Sangatta Utara, Rabu (7/11/19)

Kepala Sekolah TK ABA 2 Sangatta Utara Suwarlis memimpin langsung deklarasi Sekolah Ramah Anak yang diikuti sekitar 189 anak.

Kepala Sekolah TK ABA 2 Sangatta Utara Suwarlis

Isi deklarasi sekolah ramah anak TK ABA 2 Sangatta Utara adalah mendukung sekolah kami menjadi satuan pendidikan yg akan memenuhi hak dan melindungi peserta didik kami selama mereka berada di sekolah, melibatkan orang tua dan peserta didik kami untuk berpartisipasi sejak menyusun tata tertib dan melaksanakannya dan akan membantu sekolah untuk membentuk dan melaksanakan mekanisme pengaduan agar sekolah kami bersih, asri, rapih, inklusif, indah, sehat, aman dan nyaman. Untuk mewujudkan anak senang, guru tenang dan orang tua bahagia.

Fhoto bersama

Suwarlis saat dikonfirmasi tim berita3 mengatakan bahwa ia sangat mendukung program pengembangan Sekolah Ramah Anak

“Kita sangat mendukung program pengembangan sekolah ramah anak dan alhamdulillah hari ini kita sudah Deklarasi” ujar Bunda Lis sapaan akrab Suwarlis

Sebagai Info, Program Pengembangan Sekolah Ramah Anak adalah Sekolah yang secara sadar berupaya menjamin dan memenuhi hak-hak anak dalam setiap aspek kehidupan secara terencana dan bertanggung jawab. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed