oleh

Babak Final Kutim Voice Jilid V Dihadiri Wakil Bupati Kutai Timur

Berita3.net, Sangatta – Babak final pencarian bakat Kutim Voice Jilid V, Sabtu (16/11/2019) dibanjiri oleh para pendukung. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kutai Timur, H. Kasmidi Bulang.

Seusai menghadiri acara serah sambut kepala polres Kutai Timur, dirinya (Kasmidi Bulang) menyempatkan untuk hadir dalam acara tersebut.

Menurut keterangan dari ketua panitia penyelenggara, Andi Muliana, pemerintah daerah dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati diundang untuk hadir.

“Sengaja kita undang pemerintah daerah Kutai Timur untuk hadir sekaligus melihat, tujuannya agar terjalin komunikasi dan harapan ke depannya kita mendapat support yang lebih dari pemerintah,” terangnya.

Dalam kesempatannya, Kasmidi Bulang terlihat menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang dalam lomba tersebut.

Dalam ajang tersebut keluar sebagai pemenang kategori POP yakni Mega Abdullah dari SMAN 2 Sangatta Utara disusul diposisi kedua Wanda Dwi dan diposisi ketiga Divaray serta juara favorit diraih Salsabila.

Sedangkan, pemenang kategori lomba dangdut dimenangkan Sherly Yunita dari SMAN 1 Teluk Pandan. Disusul Tiara diposisi kedua, kemudian Andi Widiati sebagai juara tiga dan juara favorit dimiliki Rezky A. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI