oleh

Bawaslu Kutim Umumkan Pendaftaran Rekrutmen Panitia Pengawas Kecamatan

Berita3.net, Sangatta –Memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kutai Timur, resmi mengumumkan pendaftaran rekrutmen Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan untuk 18 Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur.

Anggota Bawaslu Kabupaten Kutai Timur, Andi Yusri Divisi SDM dan Organisasi menyampaikan tujuan rekrutmen di laksanakan.

“Pilkada 2020 adalah tantangan bagi seluruh Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Kota khususnya Kabupaten Kutai Timur untuk membuktikan bahwa pilkada langsung merupakan pesta demokrasi yang terbaik, untuk itu rekrutmen pengawas kecamatannya juga harus dilakukan secara transparan, akuntabel dan profesional.” Jelas Andi Yusri sekaligus Ketua Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan.

Lebih lanjut, Ia juga berharap peran serta masyarakat untuk dapat memantau setiap tahapan rekrumen tersebut.

“Kita berharap masyarakat juga dapat memantau proses rekrutmen, jangan sampai dalam proses rekrutemen panwascam terjadi suap terhadap Bawaslu Kabupaten/ Kota, Apalagi Bawaslu telah mendapat kepercayaan dari publik Internasional sebagai Vice President.” Tutup Andi Yusri saat di temui di Ruang Pojok Pengawasan Bawaslu Kutai Timur, Rabu (13/11/2019).

Untuk informasi lebih lengkap, Pengumuman Pendaftaran rekrutmen dan Formulir Pendaftaran dapat di lihat di setiap Kantor Camat dan Kantor Sekretariat Bawaslu Kutai Timur di Jalan Yos Sudarso 2 (Samping BCA) Sangatta Utara atau mengunduh di website resmi Bawaslu Kutai Timur, www.kutim.bawaslu.go.id, Instagram : Bawaslu_Kutim. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI