oleh

Bhakti Sosial Polda Kaltim Serahkan Sembako dan Masker Untuk Masyarakat

Berita3.net, Balikpapan –Dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Polda Kalimantan Timur kembali melaksanakan bakti sosial serentak pada Rabu (19/8/2020).

Kegiatan Bertempat di Lobby Mapolda Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi para pejabat utama menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker kepada para perwakilan masyarakat dan selanjutnya bantuan tersebut lainnya akan didistribusikan oleh para personil Polda Kaltim kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 berdasarkan data yang telah dikantongi oleh anggota Babinkamtibmas.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana selaku Kabid Humas Polda Kaltim menjelaskan secara keseluruhan bantuan yang diberikan oleh Polda Kaltim dan Polres jajaran ada sebanyak 5145 paket sembako, 47,95 Ton Beras dan 9800 Masker.

Kegiatan ini merupakan Bakti sosial perwujudan nyata dari semangat tolong menolong dan tentunya dapat memberikan semangat, manfaat serta nilai kebaikan.

“kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada saat pandemi Covid-19 ini, semoga bisa memberikan kemanfaatan bagi warga masyarakat” tuturnya

Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan pemerintah saat ini sedang melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi dengan membuka berbagai sektor perekonomian dengan protokol kesehatan.

Dengan tujuan menuju Indonesia hijau khususnya untuk wilayah Kaltim, maka masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kita bisa melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru. ( Humas Polda KALTIM/Jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.