oleh

Covid-19 : Wakil Ketua ll DPRD Kutim Mengingatkan Jumlah Peserta di Musrembang Dibatasi

Berita3.net, Sangatta –Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Arfan mengingatkan peserta yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Kutim Tahun 2021 di Kacamata Rantau Pulung, Kutim, Selasa (9/03 2021).

Sesuai dengan Jadwal Musrenbang pertama diawal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang, bertempat di gedung BPU Kecamatan Rantau Pulung dan dihadiri hampir seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kutim.

“Ini harus menjadi perhatian Pemkab Kutim, terkait jumlah yang hadir. Jangan sampai ada kelaster musrenbang (penyebaran Covid-19),” ucap Arfan saat ditemui usai kegiatan.

Disampaikan Politisi Partai Nasdem tersebut, Musrenbang sejatinya sangat penting bagi perencanaan suatu daerah baik dari tingkat desa hingga tingkat Nasional. Namun dengan kondisi pandemik Covid-19 saat ini perlu ada pembatasan dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Untuk itu dirinya meminta pelaksanaan kegiatan Musrembang segera dievakuasi, agar tidak ada pelanggan protokol kesehatan (prokes) selama kegiatan Musrenbang di Kabupaten Kutim.

“Kegiatan Musrenbang ini harus dievaluasi. Terkait jumlah yang hadir, saya sepakat dengan bapak Bupati, jangan sampai kita yang menghimbau kita juga yang melanggar,” terang Arfan (*/As)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.