oleh

Dampak Virus Covid-19, PKMB Dharma Mulya Batu Ampar Tunda Jadwal Ujian Sekolah

Berita3.net, Sangatta – Dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur, resmi mengelurkan surat edaran terkait pencegahan perkembangan dan Penyebaran Virus Covid-19 yang meliburkan proses pembelajaran di satuan pendidikan selama 14 hari terhitung pada tanggal hari ini, 18-31 Maret 2020, membuat seluruh satuan pendidikan mengatur ulang jadwal pelaksanaan kegiatan sekolah termasuk PKBM Dharma Mulya Batu Ampar.

PKBM Dharma Mulya Batu Ampar yang rencananya akan melaksanakan ujian sekolah pada minggu depan harus di tunda dan dan jadwalkan ulang. Kepada tim Berita3.net, Kepala PKBM menuturkan rencana awal jadwal ujian di sekolahnya.

“Rencananya tanggal 28 s.d 31 Maret 2020 ini Ujian Sekolah namun karena ada surat edaran dari Pemerintah dan Dinas Pendidikan Kutai Timur yang meliburkan, jadi kami menyesuaikan dan akan menjadwalkan ulang dalam waktu dekat ini.” Ucap Ismul Hafi Kepala PKMB Dharma Mulya Batu Ampar.

Selain itu, Ismul Hafi juga menambahkan jumlah peserta Ujian paket di PKBM Dharma Mulya Batu Ampar tahun 2020 masih cukup banyak.

“Tahun ini jumlah peserta ujian Paket A, B dan C di PKBM Dharma Mulya Batu Ampar semua ada 63 peserta.” Tambahnya.

Sebagai Informasi, PKBM Dharma Mulya Batu Ampar beralamat di jalan Mulawarman RT.09, Batu Timbau, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur dan Berdiri pada tahun 2012, serta mendapatkan ijin operasional pada tahun 2018 dengan nomor SK 021/420/DISDIK-PLS/I/2018. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.