oleh

DPK Muara Wahau, Kongbeng dan Telen Resmi Terbentuk, KKB KUTIM ; Bagian Ikhtiar Pembangunan Kutai Timur

Berita3.Net, Sangatta – Pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen Kerukunan Keluarga Bulukumba, Sabtu, 17/4/2021 belangsung khidmat dan sederhana. demikian diungkapkan ketua terpilih Supriadi.

“Acara bisa saja meriah, Namun mengingat beberapa hal utamanya sifat kekeluargaan khususnya orang Bulukumba adalah kesederhanaan” ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung di tengah-tengah pandemi dan bulan suci Ramadhan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar Pengurus Kabupaten untuk menjadikan organisasi sebagai wadah bersatunya warga Bulukumba yang ada di Kutai Timur.

Andi Rahman selaku ketua KKB Kutai Timur mengajak warga Bulukumba yang ada di Kutai Timur, khususnya yang ada di tiga kecamatan (Muara Wahau, Kongbeng, Telen) untuk bergabung dalam wadah legal Kerukunan Keluarga Bulukumba Kutai Timur.

Penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas

 

“Tujuannya kita membentuk kerukunan agar semua warga dapat berhimpun dan bersatu di dalamnya, bisa jadi di antara kita ada yang belum saling mengenal, atau bahkan bisa saja nantinya kita saling membantu dalam hal apa saja yang merupakan bagian dari ikhtiar persaudaraan orang Bulukumba” jelasnya.

“Juga, kehadiran kita di Kutai Timur menjadi salah satu spirit, hari ini boleh jadi kita masih sibuk mempersatukan warga Bulukumba, namun rencana dan tujuan kita ke depan tentunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan menjaga dua Kabupaten, yakni Bulukumba dan Kutai Timur” tegasnya. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI