oleh

Dukung Evi Lida 2021, Bupati Ajak Masyarakat Kutim Salurkan Vote.

BERITA3.BET SANGATTA – Didampingi pengurus PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Kutai Timur (Kutim), keluarga Evi kontestan Lida 2021 Indosiar, menggelar silaturahmi dengan Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Pertemuan singkat ini diharapkan bisa memberikan dukungan kepada ananda Evi, yang saat ini membutuhkan vote masyarakat. “Terima kasih atas sambutannya, semoga dapat dukungan dari masyarakat Kutim,” ungkap orang tua Evi.

Ardiansyah Sulaiman menyambut baik silaturahmi ini dan akan mendukung langkah Evi di ajang Lida 2021, yang merupakan perwakilan Kaltim.

“Atas nama Pemerintah daerah, saya mengajak masyarakat mendukung Evi. Caranya sangat muda, ketik Lida spasi Evi kirim ke 97288 dan atau vote di aplikasi sopie,” ucap Ardiansyah Sulaiman.

Abadikan moment, foto bersama Bupati dengan keluarga Evi Lida 2021 berserta pengurus PAPPRI Kutim.

Sementara itu, Sekretaris PAPPRI Kutim, Awang Ari Jusnanta, mengajak masyarakat memberikan dukungan penuh kepada ananda Evi, karena perwakilan Kaltim ini sangat memiliki bakat sebagai penyanyi dangdut.

“Ananda Evi ini sering tampil di acara besar Kutim, memiliki suara yang bagus lah sebagai penyanyi dangdut, sehingga layak untuk didukung masyarakat,” terang Awang Nanta, sapaan akrabnya. (ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI