oleh

Gandeng KPC, AJKT Dan Pembina Berbagi Rezeki

 

BERITA3.NET SANGATTA – Di Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) terus menjaga jalinan silaturahmi dengan sesama, seperti yang dilakukan Rabu (28/4/2021).

Agenda silaturahmi yang dihadiri Pembina AJKT sekaligus Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, GM ESD KPC Wawan Setiawan, anggota DPRD Kutim, Hasbullah, dirangkai dengan penyaluran bantuan paket sembako kepada dua pondok pesantren.

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin memperkenalkan UMKM binaan AJKT dari bidang dana-usaha di bazar Ramadan ini, dalam rangka upaya kami turut serta membangkitkan ekonomi di Kutim. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak terkhusus KPC yang selalu mensupport agenda AJKT, semoga silaturahmi ini berjalan dengan baik,” ucap Sekretaris AJKT Raymond dalam sambutannya.

General Manager Eksternal KPC Wawan Setiawan mengakui, selama ini KPC sudah melakukan sinergi yang baik dengan AJKT. Agenda saat Ramadan memang menjadi rutinitas yang biasa dilakukan, terlebih dalam hal silaturahmi yang turut dihadiri Wakil Bupati.

“Kami mencatat, terdapat sekira 600 berita tentang KPC pada tahun lalu, yang sebagian besar adalah berita positif. Bahkan juga kami sudah beberapa kali meraih prestasi penghargaan relationship award,” ungkap Wawan saat menyampaikan sambutan, yang saat itu kedatangannya didampingi Manager Eksternal KPC Yordhen Ampung dan jajarannya.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang dalam pidatonya menyampaikan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Juga dirinya mengapresiasi AJKT sebagai organisasi yang aktif dan berhubungan baik dengan berbagai pihak di Kutim.

“Saya berharap semoga dengan silaturahmi ini bisa menjadikan kita semakin rukun, dan di bulan Ramadan ini kita bisa tetap lancar berkegiatan dan menjalani ibadah,” ujar Kasmidi yang saat itu hadir dengan pakaian muslim warna hitam beserta songkok hitam yang membuatnya tampil elegan dan syar’i.

Sore yang penuh keakraban itu semakin syahdu ketika Ustaz H Nanang Gazali dari Kemenag Kutim menyampaikan tausiah agama yang menyentuh.

Kegiatan kemudian ditutup dengan buka puasa dan shalat magrib serta foto bersama. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI