oleh

H. Ardiansyah Sulaiman Lepas Kafilah FASI XI Kabupaten Kutai Timur

Berita3.net, SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) H. Ardiansyah Sulaiman melepas 39 kafilah Kutim yang akan mengikuti kompetisi Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke 11 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2021 yang diselenggarakan di Kota Bontang 22-25 Oktober 2021. Pelepasan kafilah diadakan di Ruang Meranti kantor Bupati Kutim, Kamis (21/10/2021).

Dihadapan para kafilah, H. Ardiansyah Sulaiman mengatakan peran lembaga pengajar Alquran mempunyai peran yang sangat penting dalam proses pembelajaran ilmu agama di tengah masyarakat.

“Kalau pembelajaran hanya di sekolahan itu pasti tidak akan maksimal, makanya diperlukan tambahan pembelajaran di tengah masyarakat, salah satunya belajar di TPA,” sebutnya.

Foto bersama Bupati Kutim dengan peserta FASI Kutai Timur

Selain itu, ia mengungkapkan rasa bangganya kepada anak-anak yang mengikuti perlombaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkah Provinsi Kalimantan Timur

“Alhamdulillah bangga melihat para anak-anakku semua yang akan mengikuti perlombaan” tambahnya

Lebih lanjut, Ia berpesan kepada seluruh anak-anak agar bersemangat dalam mengikuti perlombaan kompetisi Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke 11 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2021

Sebagai info, 39 kalifah terdiri dari 3 tingkat TK/RA sebanyak 13 orang, di tingkat Taman Pendidikan Alquran (TPA) sebanyak 13 orang dan tingkat TQA sebanyak 13 orang. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI