oleh

Hadiri Dies Natalis HMI ke 73, Ketua KNPI Kutim Siap Bersinergi Untuk Kemajuan Kutai Timur

Berita3.net, Sangatta –Ketua DPD KNPI Kutai Timur, Munir Perdana menghadiri kegiatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke 73 yang di gelar Aliansi Komisariat Cabang Sangatta, di Cafe Hidayah Jalan Sulawesi Sangatta Utara, Senin (10/02/2020).

Turut Hadir Ketua DPD KNPI Kutai Timur Munir Perdana, Pengurus KAHMI Kutai Timur Rahmat Giling, Aspianur, Kamarullah sekaligus Pemilik Cafe Hidayah, Mantan Ketua HMI Cabang Sangatta lintas Periode diantaranya Abdul Majid, Mustafa Gaffar, Nasruddin, Mantan Sekretaris Badko Kaltimtara Aswadi, Ketua HMI Cabang Sangatta Nasir Alimuddin, Perwakilan Organisasi Cipayung.

Dihadapan ratusan kader HMI Cabang Sangatta, Munir Perdana mengajak kepada Kader Kader HMI untuk terus berproses di Himpunan.

“Walupun saya bukan kader HMI, tetapi saya mengajak kepada seluruh kader-Kader HMI untuk terus berproses di Himpunan.” Ucap Munir Perdana.

Selain itu, Ia juga menambahkan KNPI Kutai Timur selaku organisasi kepemudaan akan terus bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kutai Timur.

“KNPI Kutai Timur akan terus bersinergi dengan HMI dan mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan untuk kemajuan Kutai Timur.” Tambahnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI