oleh

Hadiri Pestival Makan Semangka, Bupati Kutim adakan Dialog dan Sarasehan dengan Petani Bengalon

Berita3.net, SANGATTA – Setelah menghadiri kegiatan panen perdana Semangka di Desa Tebangan Lembak, Bupati Kutai Timur H. Ismunandar melanjutkan kegiatan sarasehan dengan petani di area pertanian padi sawah Kelompok Bina Warga di Rawa Makmur, Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon, Senin (16/03/20)

Kegiatan sarasehan dihadiri oleh beberapa SKPD terkait, pihak Perusahaan, pihak Kecamatan dan Desa serta para petani kurang lebih dari 300 petani

Fhoto bersama dengan Bupati Kutim Ismunandar

Melalui dialog ini Bupati Kutai Timur H. Ismunandar bersama SKPD mendengarkan langsung masukan dari petani terkait peningkatan Pertanian di Kecamatan Bengalon.

Dalam kegiatan sarasehan ini juga diadakan lomba makan semangka untuk lebih memotivasi para petani dalam melakukan budidaya pertanian serta menjadikan suasana lebih meriah dalam kegiatan sarasehan tersebut.

Antusias Petani mengikuti Pestival makan Semangka

Sebagai info, Kegiatan kunjungan Bupati Kutai Timur ini menjadi sarana komunikasi dua arah antara pemerintah dan petani serta sektor swasta terkait apa saja yang dibutuhkan petani untuk mendorong kegiatan budidaya yang lebih menguntungkan petani Kab. Kutai Timur pada umumnya dan petani Kecamatan Bengalon lebih khususnya. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.