oleh

Hadiri Silaturahmi STAIS, Ismu Berharap Kampus Islam Terus Berkembang

Berita3.net, SANGATTA – Jajaran Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta (STAIS) beserta pengurus yayasan, menggelar silahturahmi dengan Bupati Kutim H Ismunandar diruang rapat Kantor Rektor STAIS Kutim, Kamis, (16/1/2020). Kedatangan Ismu didampingi Sekretaris Kabupaten H Irawansyah.

Dalam kesempatan yang penuh keakraban ini, Ismu berharap STAIS di kepemimpinan Ketua yang baru, yakni Taufik Hidayat, kampus pendidikan Islam ini semakin baik. Orang nomor satu di Pemkab Kutim ini meminta, pihak kampus terus melakukan koordinasi dan bersinergi dengan Pemkab dan stakeholder yang ada. Agar ada sumber pembiayaan lain dari corporate sosial responsibility, selain yang rutin didapat dari Pemkab Kutim.

“Untuk gaji dan operasional tentu Pemkab tetap meng-cover. Terkait yang lainnya, bisa kita manfaatkan CSR yang ada. Karena, sesuatu yang berat akan mudah jika kita bersama – bersama gotong royong,” ujar Ismu.

Lebih lanjut Ismu menambahkan, lulusan STAIS selama ini sudah sangat membantu dalam membangun Kutim dibidang keagamaan. Contohnya, Dai – Dai sekarang bisa tersebar hingga ke desa – desa. Untuk itu ia berharap, kedepan lulusan STAIS bisa mendapatkan bebasiswa kejenjang pendidikan lebih tinggi. Seperti yang sudah dilalukan Stiper Kutim.

Dihadapan Ketua dan para dosen yang hadir, Ismu juga memberikan kesempatan para dosen untuk menyampaikan  saran dan harapan terkait pengembangan STAIS kedepan. (hms15/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI