oleh

Horee, Tirta Tuah Benua Membasahi Perum GBP

Berita3.net, Sangatta- Perumahan Griya Bukit Pelangi yang bermukim di RT. 065 Dusun Singa Muda Desa Sangatta Utara kini bisa merasakan aliran air bersih yang dihasilkan oleh PDAM Tirta Tuah Benua.

Diketahui sebelumnya bahwa perumahan tersebut telah memasuki tahun ketiga, namun baru tahun ini air PDAM masuk ke daerah tersebut.

Terlihat kerukunan warga sedang berbagi air bersih

Ilham, Ketua RT. 065 menyebut dirinya sangat bersyukur karena masyarakat kini bisa menikmati air PDAM.

“Saya sangat merasa bersyukur sekali dengan konsep yang kami terapkan yaitu swadaya masyarakat sehingga air PDAM sudah bisa mengalir di sini (Komp. Perum GBP, red) yang sudah lama ditunggu” tuturnya kepada tim Berita3.

Ilham, Ketua RT. 065

“Tentunya juga saya sangat berterima kasih kepada warga atas partisipasinya bahu membahu hingga saat ini sudah kurang lebih 30 rumah warga yang telah dipasangi meteran air PDAM” ucapnya.

Pria yang juga kesehariannya merupakan staf pemerintahan di setkab Kutim tersebut juga sempat menyampaikan harapan ke depannya kepada warga.

“Saya sangat berharap dengan mengalirnya air PDAM ini, warga perumahan bisa menikmati air tersebut dan menambah kekompakan sesama warga, menambah kejernihan suasana bertetangga kalau bisa lebih jernih dari air PDAM lah, hehe” candanya tapi dengan penuh harap.

“Ya Alhamdulillah, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga juga kepada tim yang mau bekerja bersama-sama untuk mempercepat apa yang kami (warga, red) cita-citakan selama ini. Kendala pasti ada, tapi Alhamdulillah kita bisa tangani dan tentunya kita carikan solusi” tambahnya

“Mudah-mudahan tidak ada lagi kendala ke depannya sampai semua rumah warga bisa dipasangi meteran air. Saya yakin warga sangat membutuhkan air ini jadi mau tidak mau seiring berjalannya waktu insya Allah semuanya bisa rampung” tutupnya. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.