oleh

Jaga Kekompakan, HIPMI Kutim Laksanakan Diklatcab

BERITA3.NET SANGATTA – Setelah dilantik, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kutai Timur, menggelar Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab), Rabu (9/9/2020).

Agenda Diklatcab yang dilaksanakan di Lapangan Driving Golf Sangatta, dihadiri puluhan pengurus BPC HIPMI Kutim, periode 2020-2023.

Ketua panitia Diklatcab, didampingi Sekretaris panitia M. Amin Ansori menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi pertama dan kebersamaan pengurus BPC HIPMI Kutim.

Kebersamaan, baju putih Ketua HIPMI Kutim, tengah sekretaris panitia dan kanan bendahara panitia.

“Ada banyak agenda yang disiapkan panitia dalam Diklatcab kali ini, mulai dari materi sejarah HIPMI Kutim, wawasan kebangsaan serta materi dasar golf dan praktek dilapangan. Intinya Diklatcab ini menjaga kebersamaan,” ungkap Eri, sapaan akrab, M. Amin Ansori.

Sementara itu, ditemui disela-sela kegiatan, Ketua BPC HIPMI Kutim Mansyur, mengaku bersyukur dengan pelaksanaan Diklatcab. Menurutnya, adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan keakraban dan semangat baru diantara sesama pengurus.

“Atas nama pribadi, saya apresiasi kerja keras panitia hingga saat ini. Saya juga berharap, melalui kegiatan ini silaturahmi antar pengurus BPC HIPMI Kutim terus terjaga,” terangnya.

Keseruan Driving HIPMI Kutim

Diakhir kegiatan, seluruh mengurus mempraktekkan cara bermain golf dengan benar, keseruan pun terlihat hingga Diklatcab berakhir.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.