oleh

Kadispora Kutim Resmi Buka Turnamen Sepak Takraw Tingkat SMP se Kutim

Berita3, net. Sangatta –Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Timur Basri, resmi membuka kegiatanTurnamen Sepak Takraw Pelajar Putra Tingkat SMP se Kutai Timur yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kutai Timur, di Lapangan STQ Sangatta Utara, Jumat (13/12/2019).

Dalam sambutan Kepala Dispora Kutim Basrie, menyampaikan apresiasi sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana meski seharian diguyur hujan dan berharap tetap junjung sportifitas.

“Juara dan prestasi perlu untuk dapat di raih dalam setiap turnamen tapi hendaknya sportifitas tetap di junjung dalam bertanding” harap Basrie.

Selain itu, ia juga memaparkan bahwa Dispora Kutim terus melakukan upaya-upaya perbaikan manajemen demi prestasi olahraga di Kutim lebih baik.

“di Dinas Pemuda dan olahraga sudah mengeliat, baik manajemen olahraganya, pejabat-pejabatnya semangat sekali untuk membina olahraga di Kabupaten Kutai Timur. Kita harapkan putra putri terbaik Kutai Timur sendiri yang akan berlaga di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.” Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan tersebut, Kepala Dispora Kutai Timur Basrie, Ketua PSTI Kutai Timur Muhammad Remba, Ketua BAPOPSI Kutai Timur Muhiddin, Bimpres KONI Kutai Timur Rahman sekaligus Ketua Pelaksana serta perwakilan sekolah yang akan bertanding. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI