oleh

Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Hadiri Peringatan Maulid di TK Negeri Pembina Sangatta

Berita.3, net, Sangatta – Sekolah TK Negeri Pembina Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa, (19/11/2019) pagi.

Bertempat di Aula TK Negeri Pembina Sangatta Utara, tak hanya ratusan siswa-siswi TK dan Paud serta guru hadir dalam kegiatan peringatan hari kelahiran nabi Muhammad SAW tersebut tetapi antusis dari orang siswa juga sangat terlihat. Dalam kegiatan tersebut di buka dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur Roma Malau.

Kegiatan benar-benar meriah dan seru dengan riuh tawa bahagia anak-anak TK dan PAUD yang hadir. Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau menyampaikan betapa pentingnya suritauladan yang baik bagi anak-anak agar kedepannya menjadikan mereka manusia yang berbudi pekerti luhur serta berakhlak mulia.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal serta menjadikan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam sebagai Suritauladan yang baik dalam kehidupan, sehingga nantinya akan menjadikan anak-anak ini menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah dan menjadi anak-anak yang pintar, berprestasi, jujur dan amanah. ” Jelas Roma Malau saat membuka kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam.

Sebagai informasi, TK Negeri Pembina Sangatta Utara dengan Akreditasi A dengan waktu pembelajaran pagi dan siang yang beralamat di Jl. APT Pranoto RT. 10 Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI