oleh

Kepala Disdik Kutim Buka Rekonsiliasi Laporan Akhir Pengelolaan Dana BOS

Berita3.net, Sangatta – Puluhan Operator dan Bendahara Pengelola Dana BOS SD dan SMP Se-Kabupaten Kutai Timur kembali melakukan kegiatan Rekonsiliasi Laporan Akhir Pada Pengelolaan Dana BOS SD dan SMP, Sabtu, (26/10/2019).

Bertempat di SMPN 1 Sangatta Utara seluruh operator dan bendahara BOS dari 18 Kecamatan di Kutai Timur hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur Roma Malau yang juga di dampingi oleh kabid PMPTK bapak Syaiful Imron, serta di hadiri oleh tim BPKP Kutai Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna lebih meningkatkan kualitas dalam pelaporan serta check and balance mengenai pengelolaan dana BOS.

Roma Malau, dalam sambutannya juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini harus benar-benar di ikuti agar nantinya input dan output nya sesuai dengan yang diharapkan bersama.kemudian juga dalam sambutannya beliau juga menyampaikan beberapa informasi mengenai gaji dan insentif serta bagaimana nantinya pada tahun 2020 segala sesuatu akan dilakukan secara digital dan mobile, baik itu laporan keuangan, kenaikan pangkat, dll. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI