oleh

Ketua PMD KAHMI Berau merespon Positif Momentum Rakornas II KAHMI di Kota Balikpapan

Berita3.net, Berau – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD KAHMI) Berau, pun menanggapi rencana Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional II (Rakornas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Balikpapan, 30 Agustus -01 September 2019 mendatang.

La Ode Ilyas, Selaku Ketua PMD KAHMI Berau, merespon positif momentum Rakornas tersebut.

“Kalau momentnya sih sangat positif, apalagi nuansanya lagi hangat bahas issue pemindahan ibukota, belum lagi persiapan suksesi kepemimpinan di Kabupaten/kota di Kaltim tahun 2020.” Jelas La Ode Ilyas yang juga sebagai Bidang Pengembangan SDM di PT. Berau Cool.

Kepada Tim Berita3.net, La Ode Ilyas juga mengungkapkan berbagai harapan-harapan dalam kegiatan Rakornas tersebut.

“Harapannya smoga ada nilai plus dari Rakornas II KAHMI yang dilaksanakan di Balikpapan, dimana akan dihadiri beberapa tokoh besar pentolan hijau hitam, bukan saja nilai silaturrahmi yang kita dapat tapi lebih dari itu. Kehadiran mereka dapat memberikan motivasi bagi insan kader hijau hitam khususnya yang ada di Kaltim untuk berbuat lebih banyak bagi negeri tercinta NKRI.” Ungkap La Ode Ilyas.

Tak sampai di situ, saat di konfirmasi oleh tim berita3.net, Jumat (23/8/2019), Pria yang ramah tersenyum tersebut melanjutkan harapan untuk tokoh politik di Kalimantan Timur.

“Secara politis kehadiran mereka bisa diartikan sebagai dukungan politis akan kesiapan Balikpapan/Kaltim baik sebagai calon ibu Kota sekaligus dukungan bagi tokoh-tokoh lokal untuk mengambil peran lebih, didalam kancah politik di Kaltim. Saya berharap akan ada posisi posisi strategis di pusat misalnya menteri berasal dari Kaltim atau posisi lain yg diisi oleh tokoh asal Kaltim.” Tutupnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI