oleh

KNPI Kutim Berqurban, Ini Tanggapan Kepala Sekolah DDI Sangatta

Berita3.net, Sangatta –Dipilihnya Sekolah Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) sebagai tempat melaksanakan pemotongan hewan qurban dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim), Pasca Sholat Idul Adha 1442 H, di tanggapi langsung Kepala Sekolah DDI Sangatta Utara, Rabu (21/07/2021).

Syahida Said, Sebagai Kepala Sekolah SD Islam DDI Sangatta Utara menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaannya berqurban dan berbagi dari KNPI Kutim.

” KNPI Kutim berkurban di DDI, selaku ketua panitia, sampaikan pada Ketua Umum rasa terima kasih kami, atas perhatiannya berbagai daging qurban pada guru-guru DDI” katanya di akun media sosial @Dida Syahida Said.

Tak Hanya itu, Kepala Sekolah SMP Islam DDI Sangatta Utara, Marwah Gaffar saat di temui, Ia pun menuturkan hal yang sama.

“Justru kami dari pihak sekolah SMP/SD Islam DDI berterima kasih atas sumbangsihnya berqurban d Lingkungan sekolah,” Sebutnya.

Diketahui, Beberapa hari sebelumnya (18/07) Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung yang di wakili Bendahara DPD KNPI Kutim, Sofyan bersama pengurus yang lain berkunjung ke DDI dan menyerahkan 1 Ekor Sapi dan 2 Kambing untuk bisa di sembelih di lingkungan DDI. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI