oleh

Madram Muchyar Optimis Rakornas II KAHMI di Balikpapan Berjalan Lancar

Berita3.net, Balikpapan –Setelah Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menetapkan Kota Balikpapan sebagai tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke II KAHMI, berbagai persiapan pun sudah disiapkan.

Diantaranya bertemu dengan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Bambang Brodjonegoro, Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, serta beberapa tokoh-tokoh Nasional untuk dapat hadir pada Rakornas tersebut.

Panitia Rakornas II KAHMI bertemu dengan Gubernur Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ketua PMD KAHMI Balikpapan Madram Muchyar, menyampaikan sejauh mana persiapan Rakornas II KAHMI yang akan di gelar di Balikpapan.

“Alhamdulillah tempat dan akomodasi peserta kita sudah komunikasikan dengan pihak hotel, untuk publikasi melalui spanduk dan baleho sudah terpasang di beberapa ruas jalan di Kota Balikpapan, yah, persiapannya sudah 80 persen lah.” Jelas Madram saat di konfirmasi tim Berita3.net, Jumat (23/8/2019)

Lebih lanjut, Madram berharap bahwa pelaksanaan Rakornas II KAHMI di Balikpapan dapat berjalan dengan lancar, mengingat ini adalah kegiatan skala Nasional.

“Kegiatan ini menjadi tantangan buat kami, karena menjadi yang pertama kalinya dengan skala Nasional dan semua pihak mengharapkan berjalan dengan baik dan lancar.” Tutup Madram.

Adapun rencana pelaksanaan Rakornas akan di gelar pada tanggal 30 Agustus -01 September di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, salah satu agendanya adalah seminar Nasional dengan tema Mewujudkan Kedaulatan Energi dan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat serta dialog interaktif Urgensi dan Implementasi Pemindahan Ibukota Negara.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.