oleh

Menang 1-0 di laga Perdana, Pogalu FC targetkan Juara 1.

Berita3.net, SANGATTA – Pogalu FC telah melakoni laga perdana melawan BS Mamayo FC dengan skor 1-0 untuk kemenangan Pogalu FC yang dicetak oleh Isra. Pertandingan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kudungga, Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta Kutai Timur, Minggu (24/7/2022).

Pelatih Pogalu FC, Kari Palimbong ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh team Pogalu FC baik pemain maupun official.

“Kemenangan ini tidak lepas dari dukungan dan support kita semua, baik pemain, official maupun animo penonton, termasuk dukungan yang sangat luar biasa dari Manajer Pogalu FC Bapak H. Kadar” ucap Kari Palimbong ST

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada wasit yang telah memimpin pertandingan dengan bijaksana dan juga apresiasiasi disampaikan kepada semua pemain telah menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding.

Pogalu FC vs BS Mamayo FC

Lebih lanjut, Ia menyadari bahwa  masih banyak perbaikan dan evaluasi yang harus dibenahi dan berharap pada pertandingan berikutnya dapat bermain lebih maksimal, penuh rasa optimis serta semangat pantang menyerah.

Sementara, H. Kadar ST selaku manajer dan sponsor (PT. Mutiara pantilang) Pogalu FC sangat mengharapkan kepada seluruh team Pogalu FC agar tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding.

“Tentu semangat dan kekompakan lebih di tingkatkan lagi sehingga kita dapat meraih point yang lebih besar dan pada akhirnya kita dapat meraih Juara 1. Aamiin”. harapnya

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa “Ini ajang olahraga futsal yang bergengsi, melihat  Wija to luwu yang tergabung dalam manajemen Pogalu FC kutim menjadi kebanggaan bagi saya pribadi dan rumpun keluarga Wija to luwu khusnya di Kutai Timur ini” tambahnya

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa besok (Selasa, 26/7/2022) Pugalu FC akan bertanding. “Mohon doanya semua kepada Allah SWT, semoga kemenangan ada di pihak kita, semangat ingat Bonus Dana dari saya pribadi, setiap menang dalam 1 x Pertandingan akan dapat Bonus 2 juta, Top Score dalam Turnamen dapat 1 buah Motor, Juara 1 akan dapat uang Pembinaan Rp. 50 juta, ini demi kebersamaan dan kekompakan bija To luwu di Rantau” tutupnya. (An/BT3)