oleh

Meruntuhkan Mitos Dinasti KNPI, Felly Lung Terpilih Aklamasi Memimpin KNPI Kutai Timur

BERITA3.NET SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutim, Minggu (6/6/2021) pagi.

Agenda Musda KNPI VII mengangkat tema “Pemuda Kutai Timur Solid menuju Generasi Emas, Menjawab Tantangan Era Revolusi Industri 4.0” juga dihadiri Wakil Bupati Kutim, Ketua KNPI Kaltim, Kadispora Kutim, FKPD, serta peserta Musda.

Dalam sambutannya, Ardiansyah Sulaiman mengatakan, Musda KNPI Kutim bisa melahirkan sosok pemimpin yang kredibel serta menjadi sosok yang akuntabel dan kesatrian.

“Kita banyak menaruh harapan besar kepada pemuda. Perlu ada regenerasi, sehingga saya kembali tekankan legatimasi Musda ini sah,” ucap Ardiansyah Sulaiman dalam sambutanya di ruang Gedung Serba Guna Sangatta.

Dalam Musda tersebut, Felly Lung terpilih secara aklamasi sebagai ketua KNPI Kutim Periode 2021-2024. Terpilihnya Felly Lung juga menepis serta meruntuhkan mitos dinasti di Tubuh KNPI Kutai Timur. (ai/as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.