oleh

Musda KNPI Kutim di Tunda sebagai upaya Pencegahan Covid-19

Berita3.net, SANGATTA– Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terpaksa ditunda. Padahal Musda direncanakan digelar pada tanggal 31 Maret- 02 April 2020.

Ketua panitia pelaksana, Alex Bhajo menjelaskan, berdasarkan rapat internal penyelengara pada Selasa (24/03), disepakati Musda ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Penundaan tanggal Musda VII sampai dengan batas waktu yang akan di atur kemudian,”kata Alex.

Sementara untuk batas waktu pendaftaran peserta akan diperpanjang hingga tgl 31 Maret 2020.

Penundaan agenda Musda tidak lain karena situasi dan kondisi penyebaran Covid-19. Terutama di wilayah Kutai Timur. Guna untuk menghindari kegiatan yang memungkinkan berkumpulnya orang banyak, maka Musda KNPI diputuskan untuk ditunda.

“Ketua DPD KNPI menghimbau panitia pelaksana Musda dan anggota KNPI untuk dapat mengikuti protokol kesehatan, dan bersama membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19,”terangnya.

Ditengah penundaan Musda, sebagai bentuk tanggung jawab pemuda di Kutai Timur dalam upaya pencegahan Covid-19. DPD KNPI Kutim membuat hand wash diruang publik.

“Yang dilakukan oleh DPD KNPI yaitu, membuat tempat hand wash di dua titik ruang publik,”kata Alex.

Dirinya juga Mengingatkan kepada semua panitia untuk dapat menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan Musda KNPI secara bertahap, dan tetap menjaga kesehatan. (Fran beri.id/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.