oleh

One Day One Juz: Kembali Menggelar Doa dan Khotmil Quran Bersama Kasi Kurikulum dan Evaluasi Dikdas Kutim

Berita3.net, Sangatta – Grup ODOJ (One Day One Juz) Sekolah SD Negeri 011 Sangatta Utara kembali menggelar kegiatan Doa dan Khotmil Quran menjelang akhir ramadhan secara daring/Virtual melalui aplikasi zoom yang kali ini di hadiri Mochammad Syaiful Imron selaku Kasi Kurikulum dan Evaluasi Dikdas, Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Sabtu (23/05/2020).

Ketua Grup ODOJ (One Day One Juz) Jainul Arifin mengapresiasi dukungan dari guru-guru (One Day One Juz) khususnya Kepala Sekolah SD Negeri 011 Sangatta Utara, Marthinus Arruan.

“Terima Kasih atas kepercayaan guru-guru yang menunjuk saya sebagai ketua Grup ODOJ (One Day One Juz), Kepala Sekolah SD Negeri 011 Sangatta Utara serta Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur khususnya Kasi Kurikulum dan Evaluasi Dikdas, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” Ucap Jainul Arifin saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Mochammad Syaiful Imron selaku Kasi Kurikulum dan Evaluasi Dikdas, Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur hadir sekaligus memberikan arahan dan kultum terkait dengan tujuan dalam melaksanakan puasa di bulan Ramadhan.

“Harapannya dengan puasa dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” Sebutnya.( As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.