oleh

One Day One Juz: Sekretaris Disdik Kutim ikuti Doa dan Khotmil Quran Virtual di SDN 011 Sangatta Utara

Berita3.net, Sangatta – Ditengah Pandemi Covid-19, Sekolah SD Negeri 011 Sangatta Utara gelar kegiatan Doa dan Khotmil Quran secara daring/Virtual melalui aplikasi zoom yang di ikuti Sekretaris Dinas Pendidikan  (Disdik) Kutai Timur (Kutim), Suyatno. Kamis (21/05/2020) sore.

Peserta dalam kegiatan tersebut terdiri dari guru-guru muslim yang bergabung dalam grup ODOJ (One Day One Juz) SD Negeri 011 Sangatta Utara dan ada juga guru yang pernah mengajar di SD Negeri 011 Sangatta Utara, termasuk Jainul Arifin selaku Ketua (One Day One Juz) sekaligus mantan kepala sekolah SD Negeri 011 Sangatta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Suyatno memberikan tausiah tentang sifat teladan Nabi Besar Muhammad SAW dan pesan- pesan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari khususnya di bulan ramadhan meskipun di tengah Pandemi Covid-19.

“Mari kita meneladani sifat-sifat Nabi Besar Muhammad SAW dan mengisi kegiatan bulan suci ramadhan ini dengan berbagai kegiatan bermanfaat, jaga kesehatan tetap semangat dan Istiqomah semoga niat baik kita diridhoi Allah SWT,” Ucap Suyatno.

Kegiatan tersebut diakhiri tepat pada pukul 18.00 Wita dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Moch. Syaifuddin salah satu guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di SD Negeri 011 Sangatta Utara. ( As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI