oleh

Peduli dan Tingkatkan Empati Pada Sesama, OSIS SMA YKPP Pendopo PALI Bagi-Bagi Ta’jil Gratis

Berita3.net, PALI- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA YKPP PENDOPO, Kabupaten PALI bagi-bagi ta’jil gratis untuk warga PALI yang melintas di Simpang 5 Pendopo atau tepatnya di Pusat Ibukota Kabupaten PALI.

Ketua OSIS SMA YKPP PENDOPO Galang hanipan kepada media ini mengatakan, agenda bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan sosial pengurus dan anggota OSIS SMA YKPP Pendopo khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

“Adapun visi-misi kami adalah berbagi keberkahan di bulan ramadhan dengan berbagi takjil,
Dengan sasaran masyarakat sekitar Kecamatan Talang Ubi khususanya warga sekitar Pendopo,” ungkap Galang.

Pembagian Ta’jil Gratis

“Waktu pelaksanaan kegiatan pembagian takjil setiap Jum’at pada jam 16.30 – selesai. Dan tempat pelaksanaannya
di Simpang 5 Pendopo,” lanjut Galang.

“Motivasi kami pengurus dan anggota OSiS SMA YKPP Pendopo mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini tidak lain untuk meningkatkan kesadaran dan empati kita terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu Pembina OSIS SMA YKPP PENDOPO Rini fitriani, S.Ag mengatakan bahwa sumber dana kegiatan ini berasal dari sumbangan sukarela anggota OSIS. “Dan tentunya kegiatan ini didukung oleh Kepala SMA YKPP PENDOPO Bapak Drs. Arifin, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Drs. Sholihin dan seluruh dewan guru serta staff pegawai SMA YKPP PENDOPO.

“OSIS SMA YKPP PENDOPO juga memberikan kesempatan bagi warga masyarakat Pendopo khususnya dan masyarakat Kabupaten PALI umumnya yang ingin atau turut berpartisipasi berbagi dengan cara menyampaikannya kepada Bendahara OSIS SMA YKPP PENDOPO, Audyta Putri Belinda di nomor kontak/WA 082179408548. Insyallah bantuan yang Bapak/Ibu titipkan kepada kami akan kami sampaikan/salurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Rini sapaan akrab ibu Pembina OSIS ini.

“Semoga berkah dan diganjar pahala berlipat ganda oleh Allah SWT, Aamiin (Red).” (Reza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.