oleh

Pembukaan Rakerda FPKS Kutim, Asbudi Berharap Ada Oleh-Oleh Untuk Petani Sawit

Berita3.net, Sangatta –Forum Petani Kelapa Sawit (FPKS) Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Royal Victoria Sangatta, Kamis (23/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Mahyudin Ketua Dewan Pembina FPKS Kaltim, Ketua FPKS Kaltim Daru Widiatmoko, Ketua Hipmi Kaltim Bakri Hadi, Dandim Sangatta, Perwakilan Kapolres, Kepala Disprindag, Kepala Dinas Pertamina, Kadis Perkebunan, Anggota DPRD Provinsi Agus Aras, Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan, Mahyudi, Kinsu, Tokoh-tokoh Masyarakat serta Puluhan Pengurus FPKS Kutim.

Dalam sambutan Ketua FPKS Kutim Asbudi, berharap dalam rakerda ini bisa menorehkan gagasan-gagasan serta ide-ide bisa tersampaikan melalui program kerja.

“Petani yang hadir dalam raker ini kami berharap ada oleh-oleh, ada pengetahuan yang di dapat sehingga kita menghadirkan pemateri pra raker, bagaimana pemupukan, jenis Pupuk, Pola tanam, Pemilihan bibit unggul yang baik, ” Terang Asbudi.

Rakerda pun di buka oleh Bupati Kutim yang diwakili oleh Suroto selaku asisten II Bidang ekonomi dan Pembangunan dan dilanjutkan dengan pemandangan patnership dengan Cv. Lidi Kencana.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.