oleh

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Islam DDI Sangatta Buka Sampai Juli 2020

Berita3.net, Sangatta – Sekolah SMP Islam DDI Sangatta Utara Kab. Kutai Timur yang beralamat di Jl. Assadiyah RT. 58 Depan Kantor KUA Sangatta Utara membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021.

Seperti di sampaikan Koordinator Panitia Pendaftaran Peserta Didik Baru, Syahida Said bahwa penerimaan peserta didik baru bisa di antar langsung ke sekolah dan bisa juga secara Online.

“Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun 2020/2021 tetap dilakukan sesuai jadwal, namun pendaftarannya bisa di antar kesekolah dengan memperhatikan protokol kesehatan dan bisa juga lewat online, Orang tua siswa tinggal menghubungi panitia yang tertera di spanduk/brosur sekolah nanti akan di kirimkan formulir pendaftaran dan persyaratanya.” Ucap Syahida Said saat di konfirmasi berita3.net, Selasa (09/06/2020).

Selain itu, ia menambahkan waktu pendaftaran di sudah dimulai pada bulan Juni 2020 sesuai jadwal.

“Silahkan bagi orang tua yang mau mendaftarkan anaknya di SMP Islam DDI, Pendaftaran di mulai pada bulan Juni sampai  dengan bulan Juli 2020.” Tambahnya.

Sebagai Informasi, Sekolah SMP Islam DDI Sangatta Utara berdiri sejak tahun 1999 yang bertujuan membina peserta didik yang berwawasan global, kompetitif dan berjiwa sosial. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.