oleh

Program full day school disetujui, SDN 005 Teluk Pandan Ucapkan Terima Kasih

Berita3.net,Sangatta_Setelah satu tahun melaksanakan uji coba program full day school akhirnya SDN 005 dan tiga sekolah lainnya (SDN 001,002 Teluk pandan dan SDN 010 Sangatta Selatan) mendapat persetujuan dari dinas pendidikan kabupaten Kutai Timur.

Dinas pendidikan Kutai Timur dibawah pimpinan Plt Roma Malau mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dengan No.421.2/1529/Disdik-SKT/IX/2019 tentang persetujuan penyelenggaraan 5 (lima) hari kerja atau full day school .

Dengan adanya SK tersebut kepala sekolah SDN 005 Andi M yasin mengucapkan rasa terima kasih kepada bupati Kutai Timur Ismunandar dan Plt Kadisdik Roma Malau atas kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Acara penyerahan SK penyelenggaraan 5 hari kerja (full day school)

” Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati, Ibu Plt. Kadis pendidikan dan semua pihak yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami utk memulai sesuatu yang baru (full day school,red) terangnya.

“Kalau ada sesuatu yang baru dan itu baik maka perlu di coba agar diketahui kekurangan & kelebihannya, setelahnya kita memperbaiki apa-apa yang masih kurang agar anak-anak kita kedepan semakin baik dan berkatakter dari pengaruh zaman yg semakin maju” pungkasnya. (raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar