oleh

PT. Anugerah Energitama Berikan Bantuan Dana Perbaikan Ruang Kelas SDN 009 Bengalon

Berita3.net, SANGATTA – Tidak bisa di pungkiri, keberadaan Perusahaan-Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kutai Timur telah memberikan dampak positif bagi pembangunan Daerah. Hal ini dibuktikan oleh PT. Anugerah Energitama (AE), sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bengalon.

Perusahaan tersebut telah menjadi napas bagi perkembangan Desa Persiapan Tepian Raya yang merupakan Eks Desa Transmigrasi Tepian Indah Kecamatan Bengalon. Sebagai bentuk komitmen membangun daerah PT. AE telah meluncurkan program CSR bidang Pendidikan untuk perbaikan plafon SDN 009 Bengalon, Kamis (04/06/20).

Dalam laporannya, Manager License dan Legal PT. AE, Salahuddin Aziz menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan menjadi mitra bagi Pemerintah dalam pembangunan Daerah.

“PT. AE akan terus menjadi mitra strategis pemerintah untuk mendorong pembangunan Daerah” kata Salahuddin Aziz

Pada kesempatan itu juga, Pj. Kades Persiapan Tepian Raya, Sunaryo yang didampingi oleh pihak pengelola sekolah, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. AE

“Terima kasih atas kepedulian PT. AE yang berkontribusi untuk perbaikan sekolah di wilayah kami” ucap Raya Sunaryo

Sebagai info, PT. AE selain berikan bantuan CSR di bidang Pendidikan, sebelumnya juga sudah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Tugas Percepatan Pencegahan Covid -19 Kutim dan bantuan ke Desa-desa Ring 1 Perusahaan dalam rangka pencegahan Covid-19 berupa Alat cuci tangan, Masker dan Alat Semprot disinfektan. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI