oleh

Resmi Dilantik, Bakri Hadi Siap Jalankan Sektor Ekonomi Khususnya Pariwisata

BERITA3.NET SANGATTA – Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kaltim, Bakri Hadi, resmi dilantik Rabu (24/2/2021) malam, di Hotel Hariss Kota Samarinda. Pelantikan ini menandakan kepengurusan HIPMI Kaltim periode 2020-2023.

Pelantikan BPD HIPMI Kaltim berdasarkan hasil Muscab V, menetapkan Bakri Hadi sebagai ketua umum, Andi Adi Wijaya sebagai sekretaris umum, Andri Kacong sebagai bendahara, dan Glenn Nirwan sebagai wakil ketua umum.

Kepada awak media usai pelantikan, Bakri Hadi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya telah berkontribusi pada sejumlah sektor ekonomi. Dari pertambangan, minyak, perkebunan, hingga konstruksi infrastruktur untuk pembangunan daerah.

“Saat ini kami telah berdiskusi, akan mengembangkan sektor pariwisata di Kaltim. Salah satunya seperti di Berau yang akan kami tingkatkan, juga di beberapa daerah lainnya,” ucap Bakri kepada awak media.

Foto bersama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, serta Ketua BPP HIPMI

Lanjutnya, BPD HIPMI Kaltim siap meningkan usaha-usaha di sektor pariwisata. Akan menjual komoditinya ke luar negeri.

“Kami telah memiliki konsumen di luar negeri dari jaringan HIPMI. Itu yang akan kami lakukan,” ucap Bakri.

Dia memandang, sektor pariwisata di Kaltim saat ini perlu mendapat dukungan penuh para pengusaha, terutama entrepreneur yang tergabung di HIPMI Kaltim maupun HIPMI kota/kabupaten. Sebab potensi yang besar dan berpeluang

“Nah, tugas saya adalah untuk bisa berjualan berkampanye tentang hal ini, dan memasukkan anggaran ke Kalimantan Timur,” tutupnya

Diketahui bersama, pelantikan tersebut dihadiri sejumlah tokoh elit, mulai dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Ketua Umum BPP HIPMI, Ketua BPC HIPMI kota/kabupaten se-Kaltim, Kadin Kaltim, Kapolresta Samarinda, serta tidak ketinggalan Ustaz Das’ad Latif.(*/ai)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI