oleh

Rober Soebandy Sukses Kembangkan Usaha Sablon di Sangatta

Berita3.net, SANGATTA – Menjadi seorang wirausaha muda yang sukses dibutuhkan sebuah kerja keras dan ketekunan dalam menjalankannya. Rober Soebandy salah satunya yang saat ini sukses kembangkan usaha Sablon.

Pria kelahiran Sulsel 27 Oktober 1987 ini memulai usaha sablonnya pada tahun 2015 dan berkembang sampai sekarang ini dengan nama usahanya “Rainbow Creative”.

Saat dikonfirmasi tim berita3.net Sabtu, (20/06/20), Rober Soebandy menjelaskan alasannya membuka usaha Sablon.

“Saya memilih usaha ini karna di Sangatta peluang usaha sangatlah bagus apalagi usaha sablon belum banyak dan rata-rata orang yang mau nyablon pesannya di luar kota Sangatta. Kelebihan ditempat kami prosesnya lebih cepat dan desainnya suka-suka” kata obenk sapaan akrab Rober Soebandy

lebih lanjut, Ia (Obenk.red) menambahkan bahwa dengan usahanya tersebut bisa menambah penghasilan keluarga dan membuka lapangan kerja baru

“Hitung-hitung tambah penghasilan untuk kebutuhan keluarga dan juga membuka lapangan kerja baru untuk teman-teman” tambah Obenk.

Beberapa produk “rainbowcreative”

Selain itu, saat ini usahanya sudah berkembang dan menghasilkan beberapa produk diantaranya, Sablon Kaos, Topi, kaos kaki,  Masker, Gelas Mug, Spunbund, Plastik, Gelas Cup dan Umbul-umbul.

Saat ditanya kendala dalam pengembangan usahanya, Ia mengatakan bahwa masih terkendala di modal yang terbatas.

“Untuk saat ini terkendala di modal, apalagi kami masih dalam proses pembangunan kantor dan workshop, kami mohon dukungan dari Pemerintah dan Perusahaan yang ada di Kutim untuk mensupport pengusaha lokal Sangatta seperti kami ini” tutur  Obenk

Sebagai info, Rainbowcreative beralamat di Jl. Yos Sudarso 3  Gg.  Damai 7B No. 50, info pemesanan bisa menghubungi Rober Soebandy, Hp : 0852-3221-2156, fb : Sablon Kutai Timur, Instagram : rainbow.sablon, gmail : leh@rainbowcreative.web.id (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.