oleh

Serbuan Vaksinasi, Lanal Sangatta Suntik 500 Orang

BERITA3.NET SANGATTA – TNI Angkatan Laut Sangatta, sukses  melaksanakan agenda vaksinasi massal Sabtu (3/7/2021) akhir pekan ini. Serbuan vaksinasi Covid-19 di Mako Lanal Sangatta, berhasil menyuntikkan 500 dosis Vaksin.

Komandan Lanal (Danlanal) Sangatta  Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi mengatakan,   vaksinasi ini dilakukan sebagai langkah memberikan edukasi kepada masyarakat. Dengan ikut Vaksinisasi, tentunya masyarakat mendukung program pemerintah serta menekan penyebaran Covid19.

“Vaksinisasi ini langkah awal Lanal Sangatta. Ini merupakan rangkaian Vaksinasi dari seminggu terakhir, program ini akan terus ada, menunggu kiriman Vaksin dari pusat aja,” ungkap Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, saat ditemui sejumlah awak media, dilokasi vaksinasi.

I Komang Nurhadi menjelaskan, pelaksanaan Vaksinasi ini sangat direspon positif oleh masyarakat. “Dari pantauan, masyarakat yang antri sejak subuh, padahal jam tujuh baru mulai. Kami tentu menyampaikan terima kasih atas supportnya,” terangnya.

Peserta Vaksinisasi mengabadikan momen bersama Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi

Diakhir wawancara, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, menghimbau masyarakat untuk bersabar dan tidak perlu khawatir terkait kouta Vaksin. “Bersabar aja, karena dalam waktu dekat ada pengiriman Vaksin lagi,” ucapnya.

Sementara itu, dikonfirmasi awak berita3.net, Lisna Liambo (44) menyampaikan apresiasi kepada Lanal Sangatta, yang telah melaksanakan agenda vaksinasi kepada masyarakat. “Alhamdulillah hari ini bisa ambil bagian, terima kasih. Sebenarnya, dari kemarin pengen vaksin tapi takut, kirain sakit ternyata tidak,” ungkapnya. (ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI