oleh

Terjung ke Masyarakat, Basti Sanggalangi Banyak Terima Keluhan Termasuk Pembangunan Infrastruktur

BERITA3.BET SANGATTA – Akhir Oktober lalu, Anggota DPRD Kutai Timur, kembali melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

38 anggota DPRD Kutim, turun langsung menemui warga, dalam melakukan diskusi terkait permintaan yang nantinya akan diteruskan ke Pemerintah Daerah.

“Ada banyak yang menjadi keluhan masyarakat, mulai dari penanganan Covid19, hingga pembangunan infrastruktur yang belum merata,” ungkap Basti Sanggalangi, anggota DPRD Kutim dapil 1 (satu).

Dalam reses kali ini, Basti Sanggalangi, mendatangi 3 (tiga) lokasi di Kecamatan Sangatta Utara “Ada 3 lokasi saya datangi, mulai dari RT 26 Desa Singa Gembara, RT 52 Desa Sangatta Utara serta RT 51 Desa Swarga Bara, secara keseluruhan mengungkapkan hal yang sama,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Basti juga menerima keluhan dari masyarakat terkait dengan penutupan kantor imigrasi. “Ini juga menjadi masalah, banyak masyarakat yang mengeluhkan penutupan kantor imigrasi, karena dinilai tidak sesuai dengan janji awal,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, dalam reses tersebut Basti, juga mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan air bersih yang belum merata. “Ada warga di RT 52 Sangatta Utara, belum mendapatkan layanan air bersih. Saya sudah hubungi Direktur PDAM, untuk segera dibantu, sehingga masyarakat menikmati pelayanan air dan bisa menekan pengeluaran setiap bulannya,” tutupnya.(*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI