oleh

Tingkatkan Silaturahmi, UPT Pendidikan Rantau Pulung adakan Pengajian

Berita3.net, Sangatta – Majelis Ta’lim Al Ishlah UPT Pendidikan Rantau Pulung Bersama Seluruh Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan mengelar pengajian rutin, Kamis, (26/9/2019).

Bertempat di Aula SD Negeri 015 Bengalon, Ratusan Guru Paud/TK, SD/SMP/MTs dan SMA/SMK, Tenaga Kependidikan dari Kecamatan Rantau Pulung dan Beberapa Sekolah SD Negeri dari Kecamatan Bengalon hadir dalam acara pengajian tersebut termasuk Ketua MUI Kecamatan Rantau Pulung.

Kepala UPT Pendidikan Rantau Pulung, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh guru dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam kegitan pengajian ini, tentu tujuan dari pengajian rutin yang di laksanakan sebulan sekali untuk guru-guru dan tenaga kependidikan adalah sebagai ajang silaturahmi antar sesama guru dan tenaga kependidikan khususnya di lingkungan UPT Pendidikan Rantau Pulung.” Jelas Sahabuddin.

Silaturahmi sendiri sangat di anjurkan dalam agama bagi orang yang banyak silaturahmi akan diberi panjang umur dan diberi kemudahan rejeki.

Lebih lanjut, Sahabuddin manambahkan bahwa pengajian ini sebagai tempat menuntut ilmu tentunya.

“Pengajian ini tempat menuntut ilmu untuk bisa memperbaiki kualitas hidup, baik hubungan dengan Allah ataupun juga kualitas hubungan dengan sesama manusia.” tambahnya.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI