oleh

UPTD Pendidikan Rantau Pulung Hadiri Serah Terima Bantuan Komputer di SMAN Rantau Pulung

Berita3.net, Sangatta – Sekolah SMA Negeri 1 Rantau Pulung menggelar kegiatan serah terima bantuan komputer sebanyak 28 unit dari PT. Pama Persada Nusantara dalam rangka persiapan pelaksanaan ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Rabu (30/10/2019).

Serah terima tersebut dilakukan di ruang gedung SMA Rantau Pulung, yang di hadiri oleh Camat Rantau pulung diwakili Rina bagian Sosial, Ketua komite SMAN 1 Rantau Pulung, Perwakilan PT. Pama Persada Nusantara, Kepala UPT Pendidikan Rantau Pulung, Serta Kepala sekolah dan Guru SMA Negari 1 Rantau Pulung.

27 unit Komputer bantuan PT.Pama Persada Nusantara di SMA Negeri 1 Rantau Pulung

Dalam Sambutan Kepala UPTD Pendidikan Rantau Pulung, Sahabuddin berharap fasilitas bantuan tersebut untuk di manfaatkan sebaik mungkin.

“Penyerahan 28 unit komputer dari PT. Pama persada Nusantara kepada SMAN 1 Rantau Pulung harus di manfaatkan dengan baik oleh sipitas akademika untuk memajukan kualitas pendidikan di sekolah ini.” Jelas Sahabuddin saat dikonfirmasi tim berita3.net.

Selain itu, ia juga menyambut baik pelaksanaan bantuan ini sebagai stimulan upanya memajukan pendidikan khususnya di SMAN 1 Rantau Pulung.

“Dengan adanya bantuan 28 unit komputer ini di harapkan bisa di pakai untuk ujian UNBK di tahun ini sehingga tidak lagi melaksanakan ujian Nasional secara manual seperti biasa, sehingga lebih efektif dan efesien dalam pelaksanaannya.” Tutupnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI