oleh

Wajib ditiru,..!! Resmi dilantik anggota DPRD Kutim, Basti Sanggalangi lakukan ini.

Berita3.net Sangatta – Resmi dilantik menjadi anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kutai Timur (DPRD Kutim) masa jabatan 2019-2024, Rabu (14/8/2019) lalu.

Tidak serta-merta melupakan janji dan komitmen selama kampanye. Ini dibuktikan salah satu anggota DPRD Kutim, Basti Sanggalangi, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Basti Sanggalangi, terjung langsung kelapangan untuk membantu pengumpulan dana bagi korban kebakaran, yang terjadi di Kecamatan Sangatta Utara.

“Ini merupakan tantangan menjadi anggota Dewan, kapan saja dibutuhkan masyarakat saya siap membantu. Namanya juga wakil rakyat, ea harus merakyat,”ucap Basti.

Bersama Forum Rukun Tetangga Sangatta Utara, pihaknya berhasil mengumpulkan dana sebesar 12.050.000 dan beras 40 kg.

“Alhamdulillah tidak sia-sia, uang yang terkumpul ini akan kami bagikan kepada korban kebakaran di dua RT. Yakni RT 50 dan RT 58 Desa Sangatta Utara,” sambung Basti.

Sementara itu, Ketua 1 Forum RT Sangatta Utara, Ridwan Abdul Razak menambahkan, bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian Forum RT Sangatta Utara, yang mengalami musibah kebakaran dihari Rayah Idul Adha, pekan lalu.

“Kami tergerak untuk membantu, korbankan juga merupakan bagian dari keluarga kami,”tutup Jenggot, sapaan akrabnya, Ridwan Abdul Razak.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI