oleh

Bupati Kutai Timur Ismunandar Resmi Buka Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional HMI Cabang Sangatta

Berita3.net, Sangatta Kegiatan Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional yang di gagas Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta resmi di buka oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar di Aula Hotel Mesfa Mulia Sangatta, Minggu (01/19/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kutai Timur Ismunandar, Kapolres Kutai Timur, Perwakilan Dandim Sangatta, Ketua Badko HMI Kaltimtara, Ketua KNPI Kutai Timur, Perwakilan PT.KPC, pengurus KAHMI dan Forhati Kutai Timur, perwakilan organisasi kemahasiswa serta ratusan kader HMI Cabang Sangatta.

Kegiatan di Awali dengan laporan ketua Panitia Pelaksana, Syahrizal menyampaikan kesiapan dalam mensukseskan kegiatan ini.

Pengalungan ID Card peserta secara Simbolis oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar

“Walaupun masih ada beberapa kendala, tetapi secara keselurahan panitia siap mengsukseskan kegiatan ini.” Ucapnya

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta, Nasir Alimuddin dalam sambutannya berharap kegiatan ini bisa melahirkan kader-kader yang mampu melahirkan gagasan cerdas.

“Harapannya dari kegiatan ini mampu melahirkan gagasan yang cerdas, kreatif, inovatif untuk kemajuan bangsa Indonesia.” Tutur Nasir Alimuddin.

Selain itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Atas Nama Pemerintah Kutai Timur, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, Selamat datang peserta training HMI tingkat Nasional semoga dapat menikmati kota Sangatta, terus lah memupuk kualitas diri sehingga mampu menjadi pemimpin kedepannya.” Ucap Ismunandar sekaligus Ketua KAHMI Kutai Timur.

Bupati Kutai Timur Ismunandar bersama Peserta LK-II HMI Cabang Sangatta

Ia juga menambahkan, perlunya mencintai produk-produk Indonesia sebagai salah satua satu bentuk membangun bangsa ini.

“Semangat yakin usaha sampai harus terus di gelorakan, sesuai dengan tema kegiatan kalau mau membangun bangsa Indonesia salah satu caranya cintai produk Indonesia.” Tambahnya.

Sebagai informasi, Kegiatan Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta akan di laksanakan pada tanggal 19 -25 Januari 2020 di Hotel Kutai Permai Sangatta. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI