oleh

Vaksinasi Masih Minim, Joni; Ayo Kita Dukung, Ini Demi Kebaikan Kita Semua.

BERITA3.NET SANGATTA – Masih minimnya keterlibatan masyarakat lanjut usia (lansia) dalam program vaksinasi, sangat disayangkan berbagai pihak, termasuk Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni.

Dihadapan para anggota DPRD dalam rapat paripurna, Senin (14/6/2021), Joni mennghimbau dan mengajak warga bersama-sama memerangi penyebaran Virus Covid-19 dengan ikut serta mendukung program pemerintah.

“Saya sampaikan, bahwa hingga detik ini masyarakat lansia yang ikut vaksinasi masih minim. Dari target 20 ribuan, yang ikut masih 7,8 persen,” ungkap Joni.

Politikus PPP itu menambahkan, saat ini Kutim menjadi daerah paling rendah di Kaltim dalam hal vaksinasi lansia. “Untuk vaksinasi lansia kita paling bawah. Pencatatan sekala Kaltim soal vaksinasi kita ini paling bawah,” jelas Joni.

Oleh karenanya, Joni mengajak semua pihak untuk membantu pemerintah daerah dalam proses sosialisasi vaksinasi Covid-19.

“Sangat memprihatinkan bila masih ada pihak-pihak yang menyebarkan kabar bohong terkait tahapan vaksinasi Covid-19, sehingga masyarakat dirugikan, apalagi yang terkena dampaknya para lansia,” ungkapnya.

“Kami juga dapat informasi dari camat Desa terkait berita hoax, sehingga balak-bapak dan ibu itu takut untuk di vaksinasi. Ini menjadi tugas kita, untuk menyampaikan kepada masyarakat, jangan muda terpengaruh,” tutup Joni. (adv/*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI