oleh

Hearing Dengan Perusahaan, DPRD Soroti Titik Perhentian Bus Karyawan

BERITA3.NET SANGATTA – Mengurangi resiko terjadinya kemacetan kendaraan akibat aktivitas bus perusahaan yang beroperasi di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Sangatta Utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) mengaku telah mengupayakan evaluasi bersama Pemkab Kutim dan perusahaan terkait.

Menurut kader partai Gerindra Novel Tyty Paembonan, Hearing dengan perusahaan beberapa hari yang lalu, tentu menjadi evaluasi bersama dalam mencari kesepakatan tanpa harus saling menyalahkan.

“Bersama KPC, Dinas perhubungan dan Dinas PU mencoba berdiskusi dan turun langsung kelapangan untuk meninjau titik tempat berhentinya bus-bus karyawan ini,” terang Novel, saat dimintai keterangan berita3.net, diruang kerjanya belum lama ini.

Tambah Novel, saat ini titik pemberhentian bus karyawan perusahaan mulai tidak teratur dan ini perlu pembenahan semua pihak. “Duduk bersama kemarin mencarikan solusi. Pada jam-jam tertentu, jalan poros Sangatta akan macet. Ini yang kita carikan solusi bersama,” bebernya.

“Dari informasi yang kami peroleh, ada 33 titik pemberhentian bus karyawan. Tentu ini harus dievaluasi kembali, kalau bisa dikurangi jumlah hingga setengah dari jumlah awal,” tutup anggota DPRD Kutim bergelar dokter itu. (adv/*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.