oleh

Dukung Kebijakan PPKM, Forum RT Sangatta Utara Siap Jadi Garda Terdepan

BERITA3.NET SANGATTA – Forum RT Desa Sangatta Utara, menyatakan siap mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah, terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Kutai Timur.

Hal itu disampaikan Ketua Forum RT Desa Sangatta Utara, Basti Sanggalangi, yang melihat lantaran tingginya lonjakan penyebaran Covid-19 di Kutai Timur, dalam beberapa hari terakhir.

Basti Sanggalangi mengajak masyarakat, khususnya anggota Forum RT Sangatta Utara, untuk selalu menjaga protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mencuci tangan usai melaksanakan kegiatan.

“Secara pribadi dan atas nama Forum RT Sangatta Utara, akan mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah daerah tentang PPKM,” terang Basti Sanggalangi, saat dikonfirmasi awak berita3.net, Senin (26/7/2021).

Menurut Basti Sanggalangi, kebijakan PPKM ini, tentu dilakukan Pemerintah semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tujuannya pasti bagus, jadi ayo kita dukung Pemerintah. Forum RT juga siap mengambil perang, dalam mensosialisasikan maupun menerapkan prokes di masing-masing lokasi,” ucap Basti Sanggalangi.

“Tanpa peran dan kesadaran masyarakat, tentunya ini tidak akan berhasil. Semoga kebijakan PPKM ini berjalan lancar dan aktivitas masyarakat bisa cepat kembali pulih,” tutupnya. (ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI