oleh

Ayo Belajar dan Terampil di PKMB Ambalat Mulya Rantau Pulung

Berita3.net, Sangatta – Memasuki tahun Ajaran Baru,  PKBM Ambalat Mulya yang berlokasi di Jl. Pendidikan RT.05 RW.02 Desa Margo Mulyo Kecamatan Rantau Pulung telah membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021.

Jumadil, S.Pd selaku Ketua PKBM Ambalat Mulya melalui Media Sosial PKBM Ambalat, Selasa (02/06/2020) menjelaskan Penerimaan Peserta Didik Baru di PKBM Ambalat Mulya untuk semua masyarakat/warga dapat mendaftar dengan harapan menjadi solusi bagi warga yang ingin belajar dan terampil.

“Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020/2021 di PKBM Ambalat Mulya
Siapa saja yang bisa ikut mendaftar ? yang putus sekolah, yang sibuk bekerja, yang lanjut usia, yang muda, yang ingin belajar, yang belum pernah sekolah.” Jelasnya

Selain itu, ia juga memambahkan dengan menawarkan berbagai program unggulan proses pembelajaran PKBM Ambalat Mulya dapat di lakukan dengan berbagai cara seperti Tatap Muka,Tutorial, Mandiri, dan Online/Daring karna masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Adapun proses pembelajaran melalui, Tatap Muka, Tutorial, Mandiri dan Online/Daring dengan berbagai kegiatan keterampilan seperti Keterapilan menjahit, Keterampilan Komputer, Keterampilan Tata Boga, Keterampilan Kriya/Kerajinan Tangan
serta beberapa keterampilan lainnya.” Tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman media sosial PKBM Ambalat Mulya yang tersedia seperti Facebook, Instagram, Blog, Twitter, Youtube bahkan nomer whatsapp yang tertera. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.