oleh

Patkamla Tanjung Bara POSMAT AQUATIC Jajaran Lanal Sangatta Diserbu Puluhan Kapal Nelayan Masyarakat Kutim Di Perairan Sangatta.

Berita3.net, Sangatta- Puluhan kapal nelayan masyarakat menyerbu patkamla Tanjung Bara (8/5/2020).

Nelayan sedang menerima bantuan dari Ibu-ibu anggota Lanal

Kehadiran kapal nelayan tersebut di patkamla Tanjunga Bara karena akan menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh prajurit Lanal, Sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kab. Kutim untuk membantu meringankan beban mereka akibat wabah Covid-19.

“Bantuan yang diberikan kali ini sebanyak 250 paket sembako dan sasaran yang dituju adalah Masyarakat Pesisir Pantai Kenyamukan, Muara Sangatta dan Kanal 3,” tutur Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho, M.M., M.Tr.Hanla.

Anggota Lanal Sangatta sedang menurunkan sembako yang akan dibakikan kepada nelayan (foto: Lanal Sangatta)

Lebih lanjut Danlanal mengatakan bahwa Bhakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terhadap seluruh unsur dan jajaran Koarmada II, untuk berperan aktif membantu rakyat terdampak ekonomi akibat Covid-19.

Saat menyalurkan bantuan, seluruh Prajurit maupun Pengurus Jalasenasrltri Cabang 6 Korcab XIII menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan alat pelindung diri (APD) yaitu masker, sarung tangan dan menerapkan phisical distancing. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.