oleh

Peringatan HUT ke 48 KNPI, KNPI Kaltim Gelar Doa Bersama dan Silahturahmi Dengan Kabupaten Kota se Kaltim

Berita3.net, Sangatta –Dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-48 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Rapat Koordinasi dan Doa bersama dengan pengurus KNPI Kabupaten/Kota se Kaltim, Jumat (23/07/2021).

Dalam Rapat melalui Daring tersebut, terlihat Ketua MPI Kaltim M Husni Fahruddin bersama  Seketaris MPI Kaltim Muhammad Efri memberikan sambutan dan nasehat serta arahaan.

Selain itu, Pada kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Kaltim, Arif Rahman Hakim berharap acara pandemi covid 19 bisa segera berlalu.

“Ini bagian dari silahturahmi, konsolidasi sekaligus rapat koordinasi para Ketua dan pengurus KNPI Kabupaten/Kota dengan Ketua dan Sekretaris MPI Kaltim serta Pengurus DPD KNPI Kaltim, Selain itu agenda khusus pada perayaan HUT ke 48 KNPI ini Kita berdoa bersama agar pademi Covid 19 segera berlalu agar Indonesia bisa pulih kembali.” Sebut Arief Rahman Hakim Ketua DPD I KNPI Kaltim.

Secara terpisah DPD KNPI Kutim Ketua Felly Lung menyampaikan pesan dan semangat persatuan buat Pemuda Kutim untuk mendukung semua pihak guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kutai Timur dan berperan nyata memberikan dukungan bagi mereka yang terdampak akibat Covid 19.

“Dalam situasi anomali pandemi Covid 19 ini, peran penting Pemuda Kutai Timur sebagai agent of change dalam masyarakat sangat dibutuhkan kehadirannya untuk membantu pemerintah dan aparatur penegak hukum TNI & Polri untuk benar benar memutus rantai penyebaraan Covid 19.” Ucapnya.

Ia menambahkan, kehadiran Pemuda Kutai Timur perlu membantu meringankan beban mereka yang terdampak akibat pandemi Covid 19 dan mendukung para pejuang medis yang tanpa henti memberikan tenaga serta seluruh kemampuan terbaiknya untuk sesama.

“Mari satukan energi untuk Kutai Timur karena Pemuda adalah tulang punggung penopang Kabupaten melewati pandemi Covid 19.” Tambah Felly Lung. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI