oleh

Tagline “Muda Mengabdi” Abdul Kadir Jaelani Maju Kepala Desa Sangatta Selatan

Berita3.net, Sangatta – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Tahun 2021 memunculkan banyak figur-figur muda yang siap berkompetisi.

Tak Terkecuali, Abdul Kadir Jaelani salah satu figur termuda yang mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan.

Ia resmi di tetapkan sebagai calon Kepala Desa Sangatta Selatan dengan Nomor Urut 3 oleh panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Sangatta Selatan, di Gedung BPU Desa Sangatta Selatan, Senin (26/07/2021) Pagi.

Seusai pencabutan nomor urut, Kadir Sapaan akrabnya pun menyampaikan sekilas visinya dalam pemilihan kepala desa.

“Mewujudkan Desa Mandiri bertumpu pada pengelolaan potensi Desa menuju Desa Sejahtera, Maju, Berbudaya, Religius dan Berkelanjutan”, sebutnya.

Selain itu, Tagline yang di bawah adalah Muda Mengabdi. Ia menjelaskan hidup sejatinya adalah pengabdian tanpa akhir. Tidak ada batasan usia. Tidak ada sekat suku, agama atau budaya. Karena pada akhirnya manusia dinilai seberapa bermanfaat dirinya untuk semesta.

“Hari ini saatnya pemuda mengabdi untuk menjadi pelayan bagi semua, bagi seluruh masyarakat Desa Sangatta Selatan,” Tegasnya.

Sebagai Informasi, Ada 64 Desa dari 16 Kecamatan di Kutim yang akan melaksanakan Pilkades serentak yang di rencanakan pada Awal Bulan Oktober mendatang. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI